PROVIDER INTERNET MURAH TERCEPAT DI INDONESIA, BAHKAN DUNIA

Kami dari tim kupastuntas mempersembahkan “Proudnet” yang merupakan PROVIDER INTERNET PERTAMA YANG TERCEPAT DI INDONESIA, BAHKAN DI DUNIA

Kami sudah melakukan beberapa kali test untuk mencoba, berapa kecepatan asli (throughput) dari Proudnet, dan ini hasilnya :

Proudnet-ultimate (Quota 3 Gb, 6Gb, 16Gb, dan unlimited)

proudnet-ultimate.jpg

Proudnet-20mbps (Quota 1Gb, 3Gb, 6Gb, dan unlimited)

proudnet-20mbps.jpg

Proudnet-50mbps (Quota 1Gb, 3Gb, 6Gb, dan unlimited)

proudnet-50mbps.jpg

Proudnet-100mbps (Quota 3Gb, 6Gb, 10Gb, dan unlimited)

proudnet-100mbps.jpg

Bandingkan kecepatan tersebut dengan provider internet lain di Indonesia (dengan kecepatan tercepatnya) :

F******

3.jpg

I********

2.jpg

S*****     

46.jpg

Dan inipun merupakan kecepatan yang tidak konstan, jadi seringkali terjadi perlambatan (down)…

Dan jangan sampai, anda menggunakan internet ini :

Slownet

 slownet.jpg

Bahkan ini :

???net

net.jpg

Harga yang ditawarkan oleh Proudnet juga fantastis, yaitu :

  1. Proudnet Ultimate 3Gb : Rp 400.000
  2. Proudnet Ultimate 6Gb : Rp 500.000
  3. Proudnet Ultimate 16Gb : Rp 650.000
  4. Proudnet Ultimate Unlimited : Rp 810.000
  5. Proudnet 20Mbps 1Gb : Rp 50.000
  6. Proudnet 20Mbps 3Gb : Rp 100.000
  7. Proudnet 20Mbps 6Gb : Rp 149.000
  8. Proudnet 20Mbps Unlimited : Rp 220.000
  9. Proudnet 50Mbps 1Gb : Rp 75.000
  10. Proudnet 50Mbps 3Gb : Rp 130.000
  11. Proudnet 50Mbps 6Gb : Rp 200.000
  12. Proudnet 50Mbps Unlimited : Rp 350.000
  13. Proudnet 100Mbps 3Gb : Rp 200.000
  14. Proudnet 100Mbps 6Gb : Rp 320.000
  15. Proudnet 100Mbps 10Gb : Rp 400.000
  16. Proudnet 100Mbps Unlimited : Rp 710.000

Harga di atas belum termasuk pajak 10% dan kelebihan pemakaian (overquota) sebesar Rp 50/Mb

Kecepatan Proudnet juga sangat konstan, tidak pernah terjadi penurunan kecepatan lebih dari 10Kbps (kecuali ada gangguan jaringan)

Bagaimana? Tertarikah anda untuk beralih ke Proudnet?

Catatan : hanya fiktif belaka

kupastuntas

kupastuntas@hotmail.com

61 thoughts on “PROVIDER INTERNET MURAH TERCEPAT DI INDONESIA, BAHKAN DUNIA

  1. apes deh, habis dah gprs saya buat cari info ini… maklum aksesnya dari xplor paket data. tapi aku tetap berharap harapan ini bisa terkabul walaupun beberapa tahun lagi :(

  2. saya tinggal di Jl. Dr. Saharjo NO. 115 C Kec. Tebet, Kel. Manggarai Selatan, Jakarta Selatan 12860.
    Sudah ada jaringan PROUDNET unutuk di daerah saya ini?
    saya utuk pemakaian di rumah, dan saya tertarik PROUDNET yang unlimited. Bisakah tolong dikirimkan coverage areanya dan berapa biaya untuk yang unlimited? Officenya dmana yah ? saya bisa minta nomor PRUDNET yang bisa dihubungi untuk info lebih lanjut..Terima kasih sebelumnya

    Best Regard,

    Ridwan

  3. saya tinggal di Jl. Dr. Saharjo NO. 115 C Kec. Tebet, Kel. Manggarai Selatan, Jakarta Selatan 12860.
    Sudah ada jaringan PROUDNET unutuk di daerah saya ini?
    saya utuk pemakaian di rumah, dan saya tertarik PROUDNET yang unlimited. Bisakah tolong dikirimkan coverage areanya dan berapa biaya untuk yang unlimited? Officenya dmana yah ? saya bisa minta nomor PRoUDNET yang bisa dihubungi untuk info lebih lanjut..Terima kasih sebelumnya

    Best Regard,

    Ridwan

  4. ok, klo gue mau pasang rincian harganya bisa kirim ke email , gue tinggal di daerah raguna, jaksel sudah ada jaringanya belon . so proses untuk new user cepet ga?
    thx

  5. Bagusss bagussssss, Gw Mo Mesen Yang Bandiwth yang 1 giga tolong anter Ke Rumah Gw, Unutuk alamtny harap kirim postnya ke E-mailnya, Klo Bisa Kirimannya Pake TIKI ya Biar CepetSampe D Tonggoni yo rek.

  6. aseeem……….10 taon lagi kynya
    indonesia skrg dikuasai t*lk**m yg monopol, i&tehnologinya lambat dan diperlambaat dg visi kepentingan pokoke$^&%(^*)(%&fff***

  7. hhahahahahhahahaaaaa…………………

    hampir aja gw ketipu……………

    kalah dong JSC SET jepang punya…….
    dia aj cuma bisa 33854kbps………

    wkakakakakakakak
    mudah2an datang di indonesia………pasti 1 indonesia pada ngenet semua………….

    malahan pengamen ngga perlu pake gitar lagi…….cukup bawa laptop ke bis kota…….

    udah kayak provider gsm aj………yang perang tarif

    antara i** dengan p** ** yang ngga mau kalah

  8. Wah, rasanya mulai baca dari atas… kayaknya aku jadi semakin pinter mengerti tentang internet. Malah aku bisa bilang… aku bisa jadi pakar internet.
    Tapi setelah baca sampai bawah…. Aku kok kayak orang ndeso yang nggak ngerti apa-apa.
    Lha… kok aku iso kapusan ki piye ???? Proud..proud..proud… !!!

  9. Dengan Hormat.

    Saya baru mengenal internet. Tolong kirimkan daftar harga dan contact person yg bisa saya hubungi. Spesifikasi komputer saya XT8086 memory 1024 Kb + Harddisk 4MB, Monitor Philips CGA Color. Floppy 5 1/2″. Operaiting System Dos 3.0 – Word Procesing WS7 + CW – Spread Shet lotus 123r24. Terima Kasih.

  10. tolong kirimkan aturan main / syarat2 lengkap
    saat ini saya pake speedy Unlimited 825/bln udah +ppn
    cepet mana dengan Produ…. yang anda tawarkan
    saya tinggal di Jl. dakwah No 10 B bandar Lampung.
    ditunggu segera

  11. #Ridwan : Pak Ridwan, ati-ati kalo baca, ini kan cuman guyonan yang punya ini blog untuk naikin rating… lagian yang realistis sajalah… ada harga, ada rupa, ya toh?

  12. Sekalian aje ultimate 1 TERA….Terajana…terajana….
    atau Terabika kopinya…. Muantab SSUSUnya.
    And Semoga tuhan mengampuni dosamu sekaligus mengabulkan
    angan-angamu. Semoga…. Amien

  13. hahahaha……. sarap2…… gw udah seneng aja ngeliat nih di google…….

    gw udah ngabisin waktu gw browsing di kantor selama 25 menit hanya untuk buka page ini……….

  14. hayoo bangun2,,, ntar taun jebot aja indonesia punya fasilitas kaya provider geto,,japan aja skrg 10mbps/second (dgn akses selalu stabil )itu masih tercepat didunia,

  15. *gedruk-gedruk meja*

    Kadung lek aku melotot ndelok gedene Mbpse lha koq ndilalah akhir-akhire bar dikupas tuntas koq hanya fiktif belaka, tulisane ditulis cilik pisan :)

    Oalah kucluk pisan sing gawe, tapi kreatif poll, gawe mesem ae *ndrenges*

    Sip…..wakakakakaka…..

Berikan Balasan

