Download & Lirik lagu Gita Gutawa

Oleh : Primaseason.

 Jujur aja, saya emang fans banget sama Gita Gutawa. Maka dari itu, saya nulis artikel ini khusus untuk para fans Gita Gutawa lainnya…….

Lirik :

Gita Gutawa ~ To Be One 

 i see rainbow in the sky
colors that bright in my world
i hear the hummingbirds
singing a beautiful song
the song of love and life term
the song of peace and hope
i don’t want disturb
i want this to be forever
eventhough we’re not the same different ways
and we walk on different path,different road in this life
can we hold each other’s hand together
in this world and be as one
it will be a better place better hope
place that gives us peace of mind
filled with love no more tears
place where you and i can love
no more cries on this life
the place for us to be one
  

Gita Gutawa ~ Doo Be Doo

Bagaikan kuncup memulai tuk merekah
Begitu hidup kucoba tuk melangkah
Aku siap melangkah sendiri
Mereka tlah berkata begini begitu
Biarlah kujalani dengan caraku
Aku siap melangkah sendiri
Doo be doo be doo be doo bae…
Doo be doo be doo be doo bae…
Ku menjalani hidupku dari mimpi ke hati
Ikuti saja irama mentari
Buka hatiku pada semua hal yang baru
Dan kutentukan mana yang terbaik
Aku siap melangkah sendiri
Doo be doo be doo be doo bae..
Doo be doo be doo be doo bae…
Dihari nanti harus kumengerti
Dihari nanti harus lebih dari semuanya ini
Maka ku melangkah
Doo be doo be doo be doo bae..
Doo be doo be doo be doo bae…
 

Gita Gutawa ~ Dengar

dengar suaraku untuk temani tidurmu
kan kulantunkan nada-nada yang indah
rasakan dunia ada di dalam hatimu
semoga esok kau terjaga dalam bahagia
bila hari ini tak seperti yang kau bayangkan
yang kau inginkan
coba pejamkanlah kedua matamu
lupakan apa yang terjadi
kan ku ajak kau melayang menjauh
mendekati mimpi
menatap asa yang ada
tanpa henti
rasakan dunia ada di dalam hatimu
semoga esok kau terjaga dalam bahagia
coba pejamkanlah kedua matamu
lupakan apa yang terjadi
kan ku ajak kau melayang menjauh
mendekati mimpi
menatap asa yang ada
tanpa henti
dengar suaraku untuk temani tidurmu
kan kulantunkan nada-nada yang indah
rasakan dunia ada di dalam hatimu
semoga esok kau terjaga dalam bahagia
semoga esok kau terjaga dalam bahagia  

Gita Gutawa ~ Sahabat kecilku 

kau jauh melangkah
melewati batas waktu
menjauh dariku
akankah kita berjumpa kembali
sahabat kecilku
masihkah kau ingat aku
saat kau lantunkan
segala cita dan tujuan mulia
tak ada satu pun masa
seindah saat kita bersama
bermain-main hingga lupa waktu
mungkinkah kita kan mengulangnya
tiada… tiada lagi tawamu
yang slalu menemani sgala sedihku
tiada… tiada lagi candamu
yang slalu menghibur disaat ku lara
bila malam tiba
ku slalu mohonkan doa
menjaga jiwa mu
hingga suatu masa bertemu lagi
tiada… tiada lagi tawamu
yang slalu menemani sgala sedihku
tiada… tiada lagi candamu
yang slalu menghibur disaat ku lara
sahabat kecilku
masihkah kau ingat aku
  

Gita Gutawa ~ Alunan Sebuah Lagu

Saat dunia tanpa nada
senyumku enggan hadir
ku mencari di mana kau
tempat curahkan isi hati
kumainkan sebuah lagu
kutulis perasaanku
kunyanyikan semua
dengan sepenuh hati
kau ajarkan sebuah lagu
telah merubah hatiku
membuatku kini dapat tersenyum kembali
kau ingat semua lagu
nada indahmu memberi
sayap tuk terbang jauh
tinggalkan insaniku
alunan sebuah lagu
terima kasih untukmu
telah ada dan menjaga hatiku
Selalu

Gita Gutawa ~ Apa Kata Bintang

 ku tak tahu apa yang terjadi
pada hatiku kini tak ku mengerti
getar ini belum pernah ada
tak pernah kurasakan selama ini
malu-malu aku mengakuinya
karna aku kini belum dewasa
berjuta cahaya datang padaku
menarik tanganku
menyanyikan lagu tentangnya
duhai bintang mungkinkah yang kurasa
apakah sudah saatnya
untuk ku menyukainya
sekarang ku sering melamun
dan juga ku senang bercermin
oh mengapa ini
malu-malu aku mengakuinya
karna ku belum dewasa
berjuta cahaya datang padaku
menarik tanganku
menyanyikan lagu tentangnya
duhai bintang mungkinkah yang kurasa
apakah sudah saatnya
untuk ku menyukainya
malu-malu aku mengakuinya
karna aku kini belum dewasa
berjuta cahaya datang padaku
menarik tanganku
menyanyikan lagu tentangnya
duhai bintang mungkinkah yang kurasa
apakah sudah saatnya
untuk ku menyukainya
berjuta cahaya datang padaku
menarik tanganku
menyanyikan lagu tentangnya
duhai bintang mungkinkah yang kurasa
apakah sudah saatnya
untuk ku menyukai dirinya
untuk ku mencintai dirinya
apakah sudah saatnya
 

Gita Gutawa ~ Surga Di Telapak Kakimu 

kunyanyikan semua lagu untukmu ibu
sebagai wujud terimakasih ku kepadamu
tanpa lelah kau berjuang membesarkanku
berikan yang terbaik untukku
izinkanlah tanganmu ku cium
dan ku bersujud di pangkuanmu
temukan kedamaian
di hangat pelukmu
di dalam hati ku yakin serta percaya
pada kekuatan doa yang engkau titipkan lewat Tuhan
membuat semangat bila diri ini rapuh
nan tiada berdaya
ada surga di telapak kakimu
betapa besar arti dirimu
buka pintu maafmu
saat kulukai hatimu
ada surga di telapak kakimu
lambangkan mulianya dirimu
hanya lewat restumu
terbuka pintu ke surga

kasih sayangmu begitu tulus
kau cahaya di hidupku
tiada seorang pun yang dapat menggantimu

Gita Gutawa ~ Bukan Permainan

 Bila nanti aku pergi
Jangan lagi panggil ku kembali
Bila nanti aku pergi
Takkan ada cinta kita lagi
Kita bisa balik lagi, pisah lagi
Apa kau mengerti
Bahwa ini bukanlah…
Bukan permainan… an…
Kau tak bisa buatku menangis lagi
Kau tak bisa buatku bersedih lagi
Tanpa aku kau akan baik saja
Tanpa kamu ku akan baik saja
Kau tak bisa buatku menangis lagi… ii…Bila nanti kau sendiri
Jangan ingat-ingat aku lagi
Kita bisa balik lagi, pisah lagi
Apa kau mengerti
Bahwa ini bukanlah…
Bukan permainan… an…
Kau tak bisa buatku menangis lagi
Kau tak bisa buatku bersedih lagi
Tanpa aku kau akan baik saja
Tanpa kamu ku akan baik saja
Bila nanti aku pergi
Tanpa aku kau akan baik saja
Jangan lagi panggil ku kembali
Tanpa kamu ku akan baik saja
Bila nanti aku pergi
Tanpa aku kau akan baik saja
Takkan ada cinta kita lagi
Tanpa kamu ku akan baik saja
Kau tak bisa buatku menangis lagi
Kau tak bisa buatku bersedih lagi
Kau tak bisa buatku menangis lagi
Kau tak bisa buatku bersedih lagi
Bila nanti aku pergi
Jangan lagi panggil ku kembali
Bila nanti kau sendiri…
Jangan ingat-ingat aku lagi…
 

Gita Gutawa ~ Bila

bila ku jatuh cinta
akan tiba waktunya
akan sangat berharga
untuk pertama kali
 
meskipun tak mengerti
rasanya jatuh cinta
namun ku takkan takut
untuk ku jatuh cinta
biarkan aku
tuk mengerti cinta
apa adanya
dengan caraku sendiri
akan ku jaga
istana hatiku
kapankah aku
sampai saatnya kan tiba
bila ku jatuh cinta
kan ku hargai cinta
apapun yang terjadi
ku takkan takut jatuh cinta
 

Gita Gutawa ~ Kembang Perawan

Ketika surya menempatkan cahayanya
Kugapai hari terangku
Menanti sebuah cerita
Yang pasti kan terjadi didiriku
Kini kumulai mengerti artinya cinta
Walau senda tawa
Namun hatiku mulai merasa
Bila dekat lelaki akupun malu

Akulah kembang perawan
Ingin mulai berasa
Perasaan yang pasti milik semua insan

Aku mulai jatuh cinta
Papa biarlah aku
Menikmati semua
Anugrah hidupku

Ooo
Kini kumulai mengerti artinya cinta
Walau senda tawa
Namun hatiku mulai merasa
Bila dekat lelaki akupun malu

Akulah kembang perawan
Ingin mulai berasa
Perasaan yang pasti milik semua insan

Aku mulai jatuh cinta
Papa biarlah aku
Menikmati semua
Anugrah hidupku

Aku mulai jatuh cinta
Papa biarlah aku
Menikmati semua
Anugrah hidupku 

Download lagu :  http://imammirai.multiply.com/music/item/1190/gita_gutawa

About these ads

45 thoughts on “Download & Lirik lagu Gita Gutawa

  1. AKU MAU NANYA APA BISA MINTA ALAMAT RUMAH, HOBI, BIODATA LENGKAPX GITA , APA YANG DI SENANGI GITA , DAN SIAPA ARTIS / GRUP BAND YANG DI SENANGI GITA?

  2. d”tV km trlhat sngat menawan&mmpesona bagaikan sekuntum mawar d”kerumuni lebah&bagaikan mentari yg memancarkan sinarnya,

  3. gita kamu kok cantik buanget sih.bolehkah aku menjadi pendamping selama hidupmu .walaupun kemungkinan itu sangat kecil aku akan berusaha mewujudkan impianku ini ..! dan satu yang harus kamu tahu bahwa di BENDOREJO ada pengagum dirimu yaitu AGUNG KURNIAWAN & ANDI SAPUTRA

  4. boleh nggak kasih tau gw semua biodata gita yg lengka??????kirimin ya………..
    my e-mail:ingrd.4bfg@yahoo.co.id

  5. Ass…Git sebenarnya aku lebih,… dari fans kamu yang ada di atas, aku saking suka sama kamu git,sampai bikin lagu dan puisi hanya untuk kamu seorang .dan aku juga nenyimpan foto kamu sampai2 sekeliling kamar aku foto gita semua

  6. Ass… kpn aqu bisa brtemu dgn pujaan hatiqu ? dan kpn kah kau sdri pa yg tlh aqu rsakan dri dlm HEARTqu? aqu tak tw kpn itu trjdi hanya wktu yg bsa mnjwbnya knp aqu hrus mrusaknya…………

  7. gita sebenarnya aq ngefans banget sama km ? tp jalur kita berbeda, walau begitu aq tetap dukung km & mendoakan km supaya cita-cita km tercapai ?

  8. walaupun aq jauh, aq tetap akan menjadi penyemangat bagi kamu ? walaupun kamu gk suka sama aq, aq tetap menjadi bagian dari hidup kamu ?
    meskipun aq hanya bisa memberi kamu semangat dari tulisan di atas ? terima kasih banyak bila (ALUNA SAGITA GUTAWA) mau membaca ungkapan aq ini ? sekali lagi terima kasih
    “GOOD LUCK”

  9. Hai gita!!!Boleh nggak aku tahu nmr telp km ? Klu blh kirim ke email aq ya!!!Please !!!katanya kamu pintar ya dlm bhs inggris !bENAR kaan ??? Kpn kamu adakan konser tunggal ?

  10. Gita gutawa kmu wanita pling cantik yg pernah aku liat

    Kau bola basket dan aku keranjangnya suatu Saat aku berangan2 kau jatuh di pelukanku
    Minta no hpnya donk?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s