Pesawat Aneh

ki ki ki kiiiiiiiiita semua dilahirkan sebagai manusia normal yang dapat berpikir secara logis, sistematis dan analitis. Tapi kami dari tim kupastuntas, tidak yakin kalau orang-orang yang membuat pesawat ini berpikir secara logis, sistematis, dan analitis….. lihatlah foto pesawat aneh berikut ini

attachment3.jpgattachment21.jpg

kami masih memiliki beberapa foto-foto tentang pesawat aneh ini… silakan kirim permintaan anda ke kupastuntas@hotmail.com jika anda menginginkan foto-foto pesawat aneh ini lagi.

kembali

kupastuntas

kupastuntas@hotmail.com

44 thoughts on “Pesawat Aneh

  1. males prim
    aku udah kebanyakan punya account!

    kusebutin ya!
    deviantART, MySpace, Friendster, FanFiction.net, MCRmy, INO, Buzznet, Photobucket, terus 2 e-mail. Ada lagi tapi aku lupa

    ywdh dh aku nonton sctv aja
    lol

  2. Prim kok foto yang lain ilang,
    perasaan ada beberapa foto deh…
    Iya tuh harusnya nama airlinenya diilangin…

    : ) : )

  3. hAllllllluuuuuu b0caNk….
    pHa kAbaR nTb ney?
    keBetuLan buKa nEy,lYat nAma kaMu,maKAnya j0in ju9a…
    hehe…
    bWat mAz nYa,aKu nuMpan9 Yaq mAzzzz
    mAkachi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s