Buka Puasa Bersama

dsc02642.jpg

Pada tanggal 4 September 2007, diadakan acara Buka Puasa Bersama di rumah Prima. Acara tersebut dihadiri oleh 11 orang, yaitu Rama, Dara, Tio, Vian, Gina, Dinda, Inta, Bella, Marsya, Sasha A,  dan Ica, termasuk Prima-nya. Banyak kejadian yang menarik untuk dikupas tuntas, yaitu sebagai berikut…….

Motivasi Rama untuk menghadiri acara tersebut adalah karena adanya Dara. Apabila Dara tidak ikut, maka Rama juga tidak ikut.

Dari sekian banyak orang yang datang pada acara buka puasa tersebut, ada 1 orang yang lain sendiri, Ica. Dia justru mencuci piring-piring kotor. Padahal, dia sendiri tidak tahu cara mencuci piring. Pantas saja, ketika kemarin saya cek lagi piring-piring di rumah saya, ternyata pada pecah semua….! Wah….. perlu dituntut niiih!

Ica juga membuat suasana sedikit aneh. Kalau orang normal makan bakso, pasti kuahnya kuah bakso. Tapi kalau Ica, makannya emang bakso, tapi kuahnya kuah belewah! Yang menyadari ini terlebih dahulu adalah Rama. Untuk itu, dia jadi tidak nafsu makan lagi…. Aneeeh….

kupastuntas

kupastuntas@hotmail.com

kembali

27 thoughts on “Buka Puasa Bersama

  1. Duhh karena ada tugas dari Dewan Jedi, saya tidak dapat mengikuti acara tersebut.
    Kakak-kakak saya yaitu Patrick Stump dan Mikey Way juga meminta saya untuk tinggal di rumah karena mereka mengajak saya untuk bermain Monopoli…

  2. OMG, bakso pake kuah belewah.
    bayanginnya aja udah enek! eh…yg tentang piring pecah itu bohong kan Prim?

  3. seru!! prim, untung kamu gak tulis tragedi kacamata!

    kalo ditulis aku tinggal jitak!!

    jangan ditulis lho!
    nama ‘Ica’ harusnya ‘Icha’

  4. JANGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    KALO DITULIS, JITAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

