DARAMA (2)

Ini adalah artikel kelanjutan dari kisah Dara dan Rama…

Asal pada tau aja ya, mereka berdua itu kalo smsan, pasti ngaco deh bahasanya. Pokoknya udah kayak puisi gitu ngomongnya… Latihan puisi buat 17an tahun depan kali ya?

Pokoknya ni pasangan tuh PARAH! banget.

kupastuntas

kupastuntas@hotmail.com

kembali

50 thoughts on “DARAMA (2)

  1. weks, apaan sih! aku g’ buat puisi lagian itu iseng2 sms…..
    kirim aja sahabat lamaku, ayah , ibu…
    aku nulisnya g’ parah kok! hanya iseng2… lagian itukan dulu….

  2. tenang ram… gpp kali anak2 pada kaya’ gitu.
    lagian aku udh BIASA di gituin. jadi jangan marah…
    cuek aja kali…..

  3. Dara, lu udah BIASA ya?? Yaudah, bentar lagi bisa2 ada artikel yang judulnya DARAMA 3 nih…………!

  4. wess prim, gila ya, lo masih mau bkin DARAMA 3? kualat lho ntar klo lo yg ktauan pacaran, hehehe. gak deng, orang bebas pacaran .. tapi emang sih, 85% yang lo tulis ada bnernya jg .. hehe.

  5. to cicoooy : wah, habis ada DARAMA, bentar lagi ada CIIZRA dong…! (Cici Ezra)

  6. CIIZRA???????
    yang mau dibahas apanya?
    fakta bahwa cici jadian dengan doraemon?
    atau…dengan kebo bisa main piano?

    WEITS! yang kata2 diatas itu kata2 cicoy sendiri loh…terutama yg kebo!

  7. to cicoooy : mimpi mungkin terealisasi, sekarang udah ada artikel baru, XCLUSIVE for cicoooy…..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s