Pete Wentz: Is He Cool and Hot Enough?

Artikel ini khusus ditulis oleh  skywalker-way-stump dan Patrickstumpis<3

 

petewentz.jpg

*Pete di foto ini kueren banget!! lol*

Pete Wentz? Pecinta musik, terutama genre punk-rock tentu tahu siapa cowok ini. Pemain bass grup band Fall Out Boy ini disebut-sebut sebagai salah satu musisi paling stylish dan hot di muka bumi ini. Penampilannya yang keren dan kharismanya membuatnya banyak digandrungi, terutama oleh remaja putri. Tetapi pertanyaannya, benarkah ia sekeren dan tanpa cela seperti yang orang-orang bilang? Tahukah kamu tentang kebiasaan-kebiasaan dan obsesi Pete yang agak aneh dan tidak wajar? Dan kehidupan cintanya dengan banyak wanita? Check it out here!

 

Peter Lewis Kingston Wentz III, demikianlah nama lengkap cowok ‘gokil’ ini. Dilahirkan di Wilmette, Illinois, pada 5 Juni 1979, Pete memang sudah pecicilan sejak kecil. Warna rambutnya yang hitam saat ini sudah pasti hasil dye, karena ia terlahir pirang. Sejak kecil, Pete sudah pandai bermain sepakbola dan ketika bersekolah Pete berhasil memasuki tim sepakbola negara bagiannya. Semasa remaja, Pete ternyata sudah mulai nakal. Ia mulai minum minuman keras dan memakai narkoba bersama teman-temannya. Tetapi ia sadar dan akhirnya berhenti.

 

            Pete sendiri adalah co-founder Fall Out Boy, bersama dengan Joe Trohman dan Patrick Stump, dan Andy Hurley bergabung kemudian. Tapi, liciknya nih, Pete pernah mengklaim dirinya sebagai founder Fall Out Boy! Tetapi ia bilang itu semua cuma untuk mencari perhatian. Semula, teman baik Mikey Way dari My Chemical Romance ini adalah vokalis grup band metal Arma Angelus. Pada awal terbentuknya Fall Out Boy, Pete diposisikan sebagai vokalis, namun kemudian Patrick diketahui memiliki kualitas vokal yang (Patrickstumpis<3 dan skywalker-way-stump: “JAUH!”) lebih baik ketimbang Pete. Pete, yang juga mampu bermain piano, akhirnya menjadi pemain bass dan penulis lirik utama untuk Fall Out Boy, yang kita (Patrickstumpis<3: “:Ki… ki….kiiii….ta??”) kenal saat ini.

 

            Pete ternyata seorang entrepreneur yang sukses, lho. Ia memiliki perusahaan rekaman DecayDance—yang berada di bawah Warner Bros Records—yang telah melahirkan nama-nama besar seperti Panic! At The Disco, The Academy Is…, Cobra Starship, Paramore, dan masih banyak lagi. DecayDance juga bekerja sama dengan Fueled by Ramen. Ia juga memiliki perusahaan clothing line dan buku, Clandestine Industries dan perusahaan film Batskull Films. Ia juga memiliki bar Angels and Kings. (skywalker-way-stump: “Jadi, bagi anak Dian Didaktika yang muak sama pelajaran Entrepreneurship di sekolah, belajar sama Pete aja! Oke?”)

 

            Terkenal, keren, dan kaya membuat Pete agak lupa daratan, nih. Trademark playboy dengan sendirinya melekat pada Pete. Michelle Trachtenberg, Rumer Willis, sampai terakhir kali, Ashlee Simpson, ia kencani. Dan tentunya masih banyak yang tidak disorot oleh media massa. Tetapi hubungannya dengan Ashlee ternyata berlangsung serius—walaupun Pete dan Ashlee sendiri hanya menyebut masing-masing sebagai ‘special friend’. Mereka berdua dikabarkan sudah bertunangan dan akan segera menikah. Sayangnya… Joe Simpson, ayah Ashlee, tidak menyetujui hubungan mereka. (Patrickstumpis<3 dan skywalker-way-stump: “Wah, tabah ya Pete!”—Di dalam hati: “Kasian deh lo…”)

 

            Pete sendiri ternyata sangat terobsesi kepada penampilannya. Ia sangat sering mengambil self-potrait dirinya sendiri, alias Pete narsis akut! Dan ia juga menderita Peter Pan Complex. Menurut teman-temannya, ia menganggap dirinya sendiri Peter Pan. (skywalker-way-stump: “Woi, lo tuh Peter WENTZ bukan Peter PAN!”) Pete juga memiliki obsesi tidak wajar terhadap kematian. Ia pernah bilang, “Kalau gue mati, gue pingin obituari di koran-koran dan media-media cetak yang besar!”

 

            Soal kematian, Pete pernah berusaha bunuh diri pada Februari 2005 karena ia merasa stress dan terisolasi di dunia. Kalau ia tidak dilarikan ke rumah sakit waktu itu, cowok yang berdiri di amplifier Tenis Indoor Senayan sewaktu konser pada tanggal 23 September 2007 tinggal sejarah. Ia meminum obat penenang Ativan sampai over dosis. Sudah hampir meregang nyawa, ia berhasil selamat. Konsekuensinya, ia harus tinggal di RS selama sepekan. Pengalamannya dituangkan ke dalam lagu ’7 Minutes in Heaven / Atavan Halen’. Nama ’Atavan Halen’ ia ambil dari obat yang ia minum sampai OD dan band Van Halen. (skywalker-way-stump: “Lagu favorit gue di FUTCT nih!”)

 

            Dan skandal terakhir, yang tertuang di video klip This Ain’t A Scene, It’s An Arms Race, adalah foto nude-nya Pete yang tersebar di internet lewat LiveJournal. Menurutnya, foto itu dicuri dari T-Mobile Sidekick miliknya, namun menurut sumber-sumber yang tersebar, foto itu dikirimkan oleh Pete kepada seorang cewek yang ia taksir. Ada apa dengan Pete sebenarnya sampai-sampai ia setidaktahu malu itu, tidak ada yang tahu.

 

            So now judge him by yourself. Penulis, jujur saja, sudah lama merasa agak ilfil terhadapnya. Terutama karena di balik penampilannya yang keren dan stylish, ia tidak tahu malu, playboy, dan… jidatnya lebar! (Patrickstumpis<3: “Sumpah lebar banget! Jidatnya MANTAB.”) So is Pete cool and hot enough? We never really know the answer. You have your own opinion, guys!

kupastuntas

kupastuntas@hotmail.com

42 thoughts on “Pete Wentz: Is He Cool and Hot Enough?

  1. Borring………………………………………………
    Mendingan Agnes Monica……………………
    Gita Gutawa………………………………………
    Pa Hen???

  2. kayanya lebih cute Partin Martin Stump…
    emang, I admit it: Pete Wentz itu keren dan lebih terkenal drpd Patrick!
    tapi yah, Pete itu playboy n mukanya mesum!
    liat aja giginya!

  3. well, Peter is hot…kalo perform gayanya asik…and always looking good kalo difoto =)

    but no one’s hotter than KYLE PATRICK!!
    (ohh kyle…the hottest fantasy…muach muach muach)

  4. Peteeeeeeee!
    Jadi nikah nih sama Ashley??
    Salam buat DecayDance family ya?
    Terutama buat FOB…..
    Kapan bikin konser lagi??
    Ngundang yang lain ya??
    Dari kita
    Untuk semua
    Daaaaa
    NB:Salam buat fall out boy dan yang penting DecayDance Family…….

  5. Aah…
    Masih keren suamiQ..
    MattheW BeLLamy..
    Peter ajah masih dukung bandnya suamiQ ‘muse’ di mtv ema kemaren..
    Ada yg pada liat ga??

  6. ha ? masa sih begitu ?
    wah masa sih ..
    aduhh..
    padahal gue seneng banget sama dia ?
    ia katanya dia juga barnya itu buat tempat seks bebas ..
    aduhh ..
    gimana dong …
    huuauaaaahhhauuu😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s