Professor, Jangan Salah Cloning Hewan…!!

Cloning pada tumbuhan sudah sering dilakukan, dan ternyata banyak peneliti yang berhasil mengcloning tumbuhan. Tapi apa jadinya kalau hewan yang dicloning? Lihatlah foto-foto hasil cloning hewan berikut ini

000_image001.jpg

009_image010.jpg

010_image011.jpg

015_image016.jpg

017_image018.jpg

023_image024.jpg

wah wah, hewan aja udah jadi ancur gini kalo dicloning,, apalagi manusia??

kupastuntas

kupastuntas@hotmail.com

43 thoughts on “Professor, Jangan Salah Cloning Hewan…!!

  1. Yang ANJING ma ayam keliatan bgt tuh, JELEK ga serasi..
    ayo polling “MANA YANG PALING BAGUS”
    GAMBAR 1
    GAMBAR 2
    GAMBAR 3
    GAMBAR 4
    GAMBAR 5
    GAMBAR 6

  2. Fyuh, photo editing ysng cukup lumayan *nyentrik*…. ck ck ck…. bagaimana yacg klo cacing berwajah/berkepala badak……?!?

  3. Fyuh, photo editing yang cukup lumayan *nyentrik*…. ck ck ck…. bagaimana yacg klo cacing berwajah/berkepala badak……?!?

  4. Bukannya kloning akan mendatangkan dajjal? Bukannya di akhir kiamat juga bakalan muncul seekor hewan dg bentuk gabungan dari beberapa hewan? Bener gak ya?

  5. Kalo bisa,bikin hewan cloning dengan bentuk kaki, tubuh, wajah, telinga, mata, ama sayap yang berbeda lagi dong, biar lebih kompleks. Terus terang aku salut ama tehnik editannya.

  6. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah buagus buangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet niy……. lucu hewan-hewan hasil kloningnya.

  7. hati-hati bos nanti dunia ini jadi dunia kloning semua di kl0oning……..ihhhhhhs serem sampai jadinya guntilanak pun do kloning.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s