Kiamat 2

ditulis oleh : Primaseason

Mari kita bahas tanda-tanda kiamat.

Pertama, mari membahas tanda-tanda kiamat kecil. Menurut para ulama, tanda-tanda kiamat kecil adalah :

  1. Penaklukan BaitulMaqdis
  2. Zina merajalela
  3. Penyanyi wanita semakin banyak
  4. Banyak orang menuntut ilmu karena jabatan atau pangkat
  5. Bulan sabit terlihat semakit dekat
  6. Banyak orang yang menginginkan bunuh diri

Masih banyak lagi tanda-tanda lainnya. Buka halaman aslinya di wikipedia : http://ms.wikipedia.org/wiki/Tanda-tanda_kiamat_kecil

Sementara tanda-tanda kiamat besar, adalah sebagai berikut :

  1. Keluar sejenis binatang dari bumi bernama Daabatul Ardii.
  2. Lahirnya Dajjal.
  3. Keluar asap tebal.
  4. Turunnya Nabi Isa A.S.
  5. Kemunculan Imam Mahdi.
  6. Matahari terbit ke arah barat.
  7. Keluarnya suku Yajuj dan Majuj.
  8. Perempuan mengandung akan terburai kandungannya.
  9. Terdengar tiupan sangkakala pertama.

Β Menurut saya, sekarang kita sedang memasuki fase kiamat kecil, di mana Zina merajalela, banyak orang yang menginginkan bunuh diri, dll.

Manusia tidak akan mampu mengalahkan kekuatan Allah swt., dan kiamat tidak dapat dihindari oleh Manusia.

Allahu’alam..

16 thoughts on “Kiamat 2

  1. I got some questions:
    -kenapa dengan jumlah penyanyi wanita yg banyak?
    -daabatul ardi itu apa? sperti apa?
    -dajjal itu dalam bentuk apa? apa sesuai kayak yg orang2 biasa deskripsikan (item, matanya satu, katanya di laut segitiga bermuda)
    -asap tebal apa?
    -imam mahdi itu apa? dia bakal ngapain?
    -yajuj dan majuj itu kayak apa? darimana?

    sorry nih banyak tanya. namanya juga diskusi ^^

  2. i got some answers for marsyANTManiac:
    -suara wanita itu aurat, kan? penyanyi wanita=mengumbar aurat. suara wanita gak boleh dimanfaatkan buat gitu, katanya sih
    -daabatul ardi itu binatang yang aneh2. pokoknya diluar logika deh!
    -dajjal bisa seperti yang dideskripsikan, bisa juga dalam bentuk terselubung. dajjal akan membunuh siapa saja yang masih mau beriman kepada ALLAH (NGERI!)
    -imam mahdi itu orang yang ngaku2 nabi (UDAH MUNCUL!)

  3. Berikut urutan kejadiannya :
    1. Muncul makhluk melata (lumpur lapindo)
    2. Muncul Mahdi di tanah Arab
    3. Muncul Dajjal yg akan membunuh Mahdi
    4. Turunnya Isa (dajjal terbunuh, otomatis pintu gaib terbuka)
    5. Muncul Ya`juj Ma`juj (akibat terbukanya pintu gaib)
    6. Selanjutnya masuk masa tenang tanpa perang

    Untuk matahari terbit dari barat, peristiwa tersebut terjadi sekitar tahun 2900-an sehingga kalender tahun 3000 tidak ada. Mengenai meteor yg arahnya ke bumi, ndak akan nabrak bumi, hanya melintas buat menghormat sang utusan Tuhan.

  4. to marsyANTManiac: menurut yg gw tau daabatul ardi adalah binatang melata(kaya kalajengking, ular, dll) berukuran besar yang akan keluar dari dalam tanah dan melakukan hal-hal yg tdk masuk akal (berbicara,dll).

    trus untuk tanda2 kecil kiamat yg no 5(bulan terlihat semakin mendekat) itu memang akan terjadi. ini bisa dijelaskan dengan prinsip momentum. Saat miliaran th yg lalu, ketika bulan baru terbentuk, ukuran bulan jika dilihat dari bumi adl 6-10 kali lipat dari ukuran skr. tapi jarak bumi-bulan menjauh. pada suatu saat, jarak bumi-bulan akan merapat. ada sih penjelasan yg lengkapnya(dg prinsip momentumnya jg) tp gw males nulisnya.

    trus, dajjal kan sering dideskripsikan dengan bermata satu.
    menurut pendapat ulama itu bisa saja:
    1) orang yang buta sebelah
    2) orang yang “buta” terhadap kebenaran, hanya dapat melihat kemungkaran

    skr sih kita udah memasuki tanda2 kecil kiamat. tinggal tunggu tanda2 besarnya. yg gw denger, tanda paling pertama dari tanda2 besar datangnya kiamat adalah…

    PERANG DUNIA III

  5. ouwwwh gitu thx atas penjelasannya

    kayanya dulu ada yang pernah ke gw bilang daabatul ardi tuh kambing yang bisa ngomong tapi gw lupa sapa yg bilang

    perang dunia lagi? duh amit2 jgn sampe…nauzubillah minzalik!

  6. Ping-balik: Matahari terbit dari barat tahun 2900-an « ARTIKEL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s