Sebuah Penantian, yang akhirnya dinanti-nanti

          Menurut umat muslim di Indonesia, Sebuah Penantian adalah film yang haram untuk ditonton. Hal ini disebabkan karena adanya unsur hipnotis dalam film tersebut.

Hipnotis yang dimaksud adalah menghipnotis seseorang untuk meninggalkan agamanya, dan berpindah ke agama Kristen.

Film ini  pertama kali diputar di RCTI pada sabtu sore, 16.30-17.30. Saya pun juga menonton sedikit-sedikit, walaupun tidak seluruhnya…

Tapi yang saya dapat dari film itu adalah, TIDAK ADA UNSUR HIPNOTIS. Saya melihat film ini seperti film sedih yang biasa saja, tidak ada yang sangat spesial. Saya tidak merasa terhipnotis dengan film tersebut…!

Terus terang, saya masih bingung. Siapa yang pertamakali menyebarkan kabar tersebut, bahwa film Sebuah Penantian dapat menghipnotis orang…?

Sampai sekarang pun, belum ada laporan orang yang terhipnotis dan kemudian meninggalkan agamanya setelah menonton film tersebut….

10 thoughts on “Sebuah Penantian, yang akhirnya dinanti-nanti

  1. eh, aku nonton semuanya!!
    hahaha…
    biasa aja tuh…
    kataku, mendingan buku harian nayla…
    kata inta nanti mao ada film natal lagi…
    judulnya gak tau apa…
    yang main kalo gak salah ya…
    yang main buku harian nayla…
    sorry gak tulis namanya, abis gak tau tulisannya gimana…
    hehe…

  2. to prima: gw curiga itu promosi film “sebuah penantian”. tadinya kan kita ga banyak yg taw klo jam segitu ada film…

    eh, tp perasaan kok kyaknya dulu pernah deh ada film (menjelang natal juga) judulnya mirip2 gitu…

  3. iya, kekna itu promosi aja…
    hebat bgt ya… promosinya ada yg lewat imel, sms, buletin.
    sebenernya q jg pnasaran pgn lht kek gmn, tp brhubung da urusan yg lbh pntng, akhirnya ga jd nonton d…

  4. klo ary ginanjar sih emang yg buat ESQ… itu, yg kita liat dia di video yg di gunung sinai trus baca arti As-Syams…

    tapi gw ga taw syp yg kirim sms yg sebenarnya…

  5. klo g salah mang yg bilang gitu si Ary Ginanjar,,,

    yg orang ESQ itu lo,,,,

    emang si g menghipnotis,,,

    tapi katax di India ada film yg kayak gitu juga n jutaan pendudukx kehipnotis de..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s