Siap menghadapi 2008

WOW! Tidak sampai 1 hari lagi, kita akan memasuki tahun 2008…!

Bagaimana persiapan anda menghadapi si 4 angka maut, “2008”?? Kenapa saya bilang angka maut?

Para peramal di dunia sudah bisa melihat bahwa di tahun 2008, Perang Dunia III akan pecah, global warming sudah tidak terkendali, dll.

APA SEMUA INI BENAR???


TENTU SAJA TIDAK! Kita tidak akan mengetahui apa yang terjadi di tahun 2008, dan hanya Tuhan yang mengetahuinya…!

Tapi, angka “2008” masih saya anggap sebagai angka maut! Kenapa lagi sih??????

Menurut saya, kita harus banyak melakukan perubahan (tentu saja perubahan yang positif ya…), mulai dari perubahan sikap, cara pandang, dll. Apabila kita tidak melaukan perubahan-perubahan, maka “2008” akan menghisap kita! Maksudnya “menghisap” adalah, kita akan dijadikan jatuh, dan terpuruk!

Untuk itu, siapkanlah minimal 15 resolusi/perubahan-perubahan yang akan anda lakukan di tahun 2008…!

Rekam, catat, atau kalau perlu masukin flashdisk, resolusi/perubahan yang ingin anda lakukan…

JANGAN TERPENGARUH SAMA RAMALAN!

tentu saja! Misalnya gini,

Cewek : dok, saya bisa kurus gak?
Dokter : YANG BENER AJA KAMU!!! mana bisa kamu kurus??? Badan bogem gini!
Cewek : AH! Dokter gak mendukung nih!

lalu, cewek ini pergi ke dukun

Cewek : Mbah… Saya mau nanya…
Dukun : MAU NANYA APA KAMU???
Cewek : gini, saya kan gendut banget ini. Kata dokter sih, saya gak bisa jadi kurus…
Dukun : Pantesan aja, tadi ada gempa gede di rumah saya….!
Cewek : AH! Mbah juga gak bisa mendukung nih!!!
Dukun : Oh, maaf-maaf. Mari saya ramal… hmmmm…..
Cewek : Gimana, mbah!??
Dukun : Saya melihat, berat badan anda akan turun 150 Kg di tahun 2008!
Cewek : SERATUS LIMAPULUH KILO??? Bohong ah lu!
Dukun : Ini menurut ramalan! KALAU ANDA TIDAK PERCAYA, ANDA BOLEH KE DUKUN LAIN!!!!
Cewek : EH! emang lo kira, berat gue nyampe 150 Kilo apa!? Orang berat gue cuma 140 kilo!!

kalo drama di atas sih, emang udah keterlaluan tuh dukunnya… Ato kayak gini :

ada bapak-bapak kaya raya yang memiliki usaha emas murni sehari-harinya. Lalu, ia ke dukun. Kata dukun, usaha emasnya akan bangkrut di tahun 2008.

Trus, bapak-bapak itu mikir gini, “Mending jual singkong apa tetep emas ya…?”

SIIIINGKONG????

Orang kaya gitu kok jualan siiingkong??? Mau jadi apaan dia!?

KESIMPULAN

2008 menjadi maut bagi anda yang tidak mau melakukan perubahan-perubahan

Ramalan para dukun, belum tentu benar akan terjadi pada tahun 2008

mungkin segini aja yang bisa dibahas, mohon maaf kalo ada salah…

SELAMAT TAHUN BARU 2008!!!

16 thoughts on “Siap menghadapi 2008

  1. yea… selamat tahun baru….!!!!
    gw jadi il-feel ama ramalan soalnya menurut ramalan zodiak di booklet bonus dari majalah GADIS, katanya tahun 2008 ini bukan tahun orang Pisces, kayak gw.
    gw ga mau percaya ah! ntar sugesti. gw maunya percaya ama ramalan yg bagus2 aja…soalnya ada satu ramalan ttg Pisces terbukti bener kejadian ama gw tahun lalu

    btw, gw baru denger 2008 sial! dari mana tuu

  2. reporter : Apa yang mbah dukun ramalkan yang akan terjadi di tahun 2008?

    mbah dukun : saya meramal PASTI saya akan kentut di tahun 2008! minimal 1 kali pasti ada!

    reporter : ha? singkong?

  3. si mbah dukun mendapat wangsit lagi:

    di tahun 2008, saya yakin, saya akan mirip proud!

    miss proud: he? apa kamu niru-niru saya?

    Lynx [baca: links] : ~sayaaa….

    Nü [baca: Nyu, kaya new]: ms. lynx, jangan teriak2!

  4. mbah dukun:

    ternyata ramalan saya tidak tepat!

    ramalan saya yang saya teramat sangat yakin bahwa tahun 2008 itu terdiri dari 365 hari! itu salah…. (366 seharusnya, bodo lah toh cuma salah satu hari aja)

  5. Selamat Tahun Baru 1429 Hijriah, Insya’ Allah semua yang sudah direncanakan untuk tahun ini dapat berjalan dengan baik. Amin…

  6. *mbah dukun ga ngeluarin ramalan lagi dan pulang dengan masygul karena ramalannya salah (saya teramat sangat yakin bahwa tahun 2008 itu terdiri dari 365 hari! )*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s