5 huruf pengguncang Islam

F I T N A !

Fitna adalah sebuah video yang dibuat oleh Geert Wilders. Dia sendiri adalah seorang politikus dari Belanda. Dia membuat film pendek dengan durasi 15 menit, yang isinya murni pendapat dia tentang Islam.

//upload.wikimedia.org/wikipedia/en/8/83/Fitna_Ali_Meshkini_Friday_Sermon_2004-07-02.png” cannot be displayed, because it contains errors.Cuplikan film FITNA

Saya sendiri, sudah menonton film ini. Pada umumnya, isinya hanyalah kritik-kritik untuk Islam. Misalnya, cara penyebaran agama Islam dengan cara terrorisme, seperti yang pernah terjadi di Amerika (911), Bom double-decker bus di London, dll.

Tidak hanya itu, isinya juga kalau tidak salah, adalah akibat yang ditimbulkan di Belanda setelah banyak penduduk Islam.

Ini semua adalah pendapat Geert Wilders. Namun, banyak website atau buku-buku yang menjelaskan Islam secara benar. Misalnya, bagaimana cara Islam menempatkan Jihad, bagaimana pandangan Islam terhadap terrorisme yang terjadi, dll.

Kritik

Mereka mengkritik, bahwa Islam tidak membiarkan kebebasan mereka. Mereka berpendapat begini : “Setelah terjadinya ideologi fasisme, sekarang terjadi ideologi islamisme.”

LHA?? Kok bisa gitu?? Sejak kapan Muslim memaksa orang Non-muslim untuk masuk ke agama Islam?

Secara umum, tidak semua yang ada di film Fitna itu benar..!

Aneh

Dalam film ini juga, Geert Wilders mengait-ngaitkan isi Al-Qur’an dengan peristiwa 911, pemboman di London, dan peristiwa lain. Itu membuat Islam terkesan sadis. Berikut adalah surat-surat & ayat-ayat yang ditampilkan di film FITNA :

  • Surat 8 Al-Anfal ayat 60
  • Surat 4 An-Nisa’ ayat 56
  • Surat 47 Muhammad ayat 4
  • Surat 4 An-Nisa’ ayat 89
  • Surat 8 Al-Anfal ayat 39

Pandangan saya

Menurut saya, seorang Muslim adalah orang yang tidak memaksakan kehendak orang lain terhadap Agama yang dipercayainya.

Bentuk Jihad bukan terorisme, dan tidak selalu perang fisik. Namun, Jihad yang baik adalah dengan memperbanyak dakwah, mengelola website tentang ajaran Islam, dll.

Jangan percaya 100% pada film FITNA tersebut…!

8 thoughts on “5 huruf pengguncang Islam

  1. Nama pelemnya aja Fitna(h)

    apa lagi isinya!

    Hey u Geert Widers! untung gw ga punya death note!

    – fyrewurX (a.k.a Michael Forrestia Zeruka Skywalker)

  2. NGGGAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    bener-bener dah!! bohong abis!!!
    Geert Widers kayaknya harus ikut ESQ 165 nih!!
    daftarin yuuuukkk!!!
    ha-ha..
    kita tulis aja namanya di note-nya firna!!

    to peace_bro: menurut saya itu tidak benar. ia hanya mengartikan sebagian dari seluruh ayat yang ada di al-Qur’an. jadi mungkin ia salah mengartikannya. kalau membaca semua ayat dari al-Qur’an, kita baru akan tahu isinya yang sebenarnya. ‘kan kita bagi orang islam sudah tahu mukjizat nabi Muhammad SAW, nabi terakhir, yaitu keaslian al-Qur’an dijaga sepanjang masa… jadi, insya Allah isi al-Qur’an yang dijelaskan oleh ‘seseorang pembuat film’ tersebut tidak benar 100%. amiin.. sebenarnya, cara yang baik untuk mengartikan isi dari ayat al-Qur’an adalah mengartikannya perhuruf. bagaimana? ada pertanyaan? kok jadi kulim??

  3. Secara umum, tidak semua yang ada di film Fitna itu benar..!
    Tapi tidak semua yang ada di film Fitna juga salah…

  4. Ayat2 yg diartiin ama Geert itu Benar dan JUGA TIDAK Benar.

    Tidak Benar menurut orang2 normal seperti kita2 ini TAPI

    BENAR menurut orang2 garis keras seperti FPI.

    Banyak sekali orang Islam garis keras yang menganggap Jihad yang paling utama adalah perang fisik. Golongan Islam Sunni, Al-Qaeda contohnya (yg keren, mereka ngotot bilang bahwa yg ngejebolin WTC itu ya mereka itu)

    Habib Resek dan Sobri Luber pernah menyuruh orang-orang untuk membunuhi orang2 Ahmadiyah jika mereka ga masuk ke Islam.

    Do you know?
    Para teroris mencuci otak orang Islam dengan menggunakan surat-surat & ayat-ayat yang ditampilkan di film FITNA. Memanfaatkan penafsiran yang salah untuk berbuat kejahatan. Di film fitna juga udah ditunjukkan.

    Do you know?
    Wilders ga tau klo Islam itu ada 2 jenis, yg damai (AA Gym contohnya) dan yg barbar (Habib resek dan Sobri contohnya) jadi dia hajar semua -_-”

    Do you know?
    orang Islam Indonesia masih bisa dibilang amat damai. Pindah agama masih bisa. Di Malingsia? Mana bisa pindah agama (keluar Islam) Orang sono sudah memaksa orang yg sudah Non-muslim untuk masuk ke agama Islam dengan bonus paksaan yang berlebihan.

    90% film Fitna benar, hanya yg buat film ini ga tau klo Islam tuh banyak jenisnya dr yg amat damai ampe yg teroris. Jadi ga bisa digeneralisasi. Itu aja salahnya.

  5. Kaum Muslimin wa Muslimaaaaaaaat……Hadapilah cobaan ini dg hati yg sabar.Semoga ALLAH SWT senantiasa melindungi kita dari godaan Syaitan dan Iblis.Amiiiiiin……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s