Operator HP baru : AXIS

Axis adalah brand yang dipegang oleh PT Natrindo Telepon Seluler / NTS. Sebelum berubah nama menjadi Axis, PT NTS memegang brand yang bernama LippoTel. Pemegang saham terbesar Axis pada saat ini adalah Maxis Communications berhad dan STC (Saudi Telecom Company).

Axis bergerak sepenuhnya di sistem GSM 1800 dan 3G. Tarif yang ditawarkan cukup bersaing, yakni Rp 60/sms, Rp600/MMS, dan gratis akses data hingga 100MB. Karena merupakan operator baru, wajarlah kalau Axis menawarkan harga yang cukup kompetitif.

Axis masih dalam tahap perkembangan. CEO Axis, Erik Aas mengatakan bahwa Axis sudah memiliki sekitar 300 BTS di Jawa Timur. Semua investasi yang digunakan Axis untuk pengembangannya mencapai 500 juta USDollar.

Erik Aas sendiri sebenarnya adalah mantan CEO Grameenphone di Bangladesh. Dalam sejarah hidupnya, ia berhasil meningkatkan pelanggan CEO Grameenphone dari dua juta pelanggan, menjadi 15 juta pelanggan. Mampukah Erik Aas untuk meningkatkan jumlah pelanggan Axis…?? Wow, sebuah tantangan tersendiri untuk Erik   untuk mengembangkan Axis di antara banyaknya operator HP di Indonesia.

One thought on “Operator HP baru : AXIS

  1. cm kt beberapa pemakainya, internet nya msh agak lambat…

    *tetep aje gw mls ganti2 sim card hehehehe*

    btw lu dah baca bisnis memang kejam kan?? emang, salah satu kesalahan bulbo yg gw baca itu yg angka 6 nya seharusnya 60… soalnya ditulis di bulbonya gt, jd gw ga edit (kan gw dah tulis, sama sekali tidak diedit, hehehe…)

    yah, namanya juga isu edan, ga usah dipercaya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s