“Anna Popplewell” XCLUSIVE for Primaseason

hehe.. akhirnya, saya meng XCLUSIVE diri saya sendiri..

Ada yang sudah tau Anna Popplewell? Ituu, yang perannya jadi Susan Pevensie di film Narnia (yang pertama dan kedua).. Di Narnia pertama, mungkin dia masih biasa-biasa saja. Tapi di Prince Caspian, wow! Dia makin sesuai dengan yang saya bayangkan ketika membaca Novelnya!!

Fakta tentang dia :

  • Lahir pada tanggal 16 Desember 1988
  • Warna rambutnya coklat
  • Warna mata biru muda
  • Olahraga yang digemari : SKI, renang.
Foto-foto :

13 thoughts on ““Anna Popplewell” XCLUSIVE for Primaseason

  1. fakta tambahan : – fobia tikus.

    *ada “tikus” lewat*

    HAAAAAAAAA!!!! TIKUS! TIKUS! TIKUS!!!!!!! *njerit2 naek meja*

    hehehehehe:mrgreen:

    lain kali exclusive buat saia aza… judulnya AMP, XCLUSIVE for Mikhail D. Niehl… trus pajang foto2nya yang teramat sangat cuantik ituuu…😉

    hehehehehe:mrgreen:

    *HIDUP A.M.P!!!*

  2. Haha, Prima mengeksklusifkan diri sendiri..
    Btw, dia cantik juga yah..
    Cuma gwe liat perbedaan yang signifikan antara foto 1 sama foto 2

  3. pertama2 sih aq biasa aja ama Anna Popplewell (Susan Pevensie)tapi lama2 aq jadi seneng ama Anna Popplewell n Pevensie lainnya.

  4. Anna cantik sich……. tapi masih cantikan gw. He h3 h3…….
    Cocok banget tuch klo dy pacaran ma William Moseley……..

  5. *haha.
    cocok sey pacaran ma william moseley,,tp masih cocokan ma gw tuh..
    tp sayang banget,gw lebih suka ma skandar keynes..
    cute cute cute…brondong abiss..

  6. @gege:

    *haha.
    cocok sey pacaran ma william moseley,,tp masih cocokan ma gw tuh..
    tp sayang banget, gw lebih suka ma skandar keynes..
    cute cute cute…brondong abiss..

    walah! jadi mawnya sama popplewell ato keynes? jangan diembat dua-duanya!

Tinggalkan Balasan

